disini tempatnya buat para penggemar semua kebudayaan jepang....bagi kalian yg merasa japan freak.....gabung yuk ma kita-kita.....disini kita bisa berbagi info seputar jepang....mohon bantuannya yah
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Naruto place

Go down 
PengirimMessage
Amane_hidetoshi

avatar

Male Jumlah posting : 12
Points : 18
Reputation : 0
Join date : 10.09.09
Age : 27
Lokasi : amegakure,beside uruha-san n erika-chan

PostSubyek: Naruto place   16/9/2009, 23:55

Wew,,
srius neh blum ada naruto?
ckckck,,
yadah w yg bikin yah,,




Tiga belas tahun sebelum cerita ini dimulai, seekor monster rubah ekor sembilan bernama Kyuubi menyerang Konoha, sebuah desa shinobi yang terletak di negara Api. Kekacauan terjadi di desa Konoha dan korban banyak berjatuhan....akhirnya ada seseorang yang berhasil menyegel Kyuubi itu ke tubuh Naruto, seseorang yang berhasil menyegel siluman rubah ekor itu dikenal sebagai Yondaime Hokage,Hokage ke 4 atau Namikaze Minato yang tidak lain adalah ayah dari Naruto. Begitu kuatnya Kyuubi sehingga penyegelan itu harus dibayar dengan kematian Yondaime Hokage sendiri.
Tiga belas tahun kemudian, tersebutlah seorang remaja bernama Naruto Uzumaki yang sering membuat onar di desa Konoha. Naruto melakukan hal itu karena menginginkan perhatian dari penduduk desa yang menjauhinya karena rubah di tubuhnya. Naruto kemudian di tipu oleh seorang pengkhianat untuk mencuri gulungan rahasia dari Hokage ke 3 (Sarutobi Hokage), Naruto yang polos melakukan hal tersebut dan berhasil mencuri serta mempelajari jurus seribu bayangan. Setelah tahu bahwa dia dimanfaatkan Naruto menolak memberikan gulungan tersebut. Naruto kemudian ditolong oleh guru Iruka yang merupakan guru favorit Naruto. Dialah orang yang pertama kali mengakui keberadaan Naruto, karena dulu guru iruka pernah mengalami hal yang sama yaitu hidup tanpa orang tua, dan selalu diselimuti kesendirian.

^taken from wikipedia

Singkat cerita,
naruto tumbuh besar dengan dikelilingi temennya yg sama2 bahu membahu untuk menjaga konoha.
naruto sendiri mempunyai janji kepada sakura untuk menjemput kemali sasuke,
dalam perjuangan naruto membujuk sasuke kembali,naruto harus menghadapi akatsuki dibawah pimpinan pein,yg sengaja dibuat oleh tobi (diperaya sebagai madara uchiha).yg membuat konoha hancur parah.
cerita masih berlanjut silakan mengapdet disini
Kembali Ke Atas Go down
Amane_hidetoshi

avatar

Male Jumlah posting : 12
Points : 18
Reputation : 0
Join date : 10.09.09
Age : 27
Lokasi : amegakure,beside uruha-san n erika-chan

PostSubyek: Re: Naruto place   16/9/2009, 23:59

haha,,
sasuke skarang lagi lawan raikage,
mnurut gw seh dia gak menang ato kalah ma raikage,,
coz klo dia kalah brati ktangkep donk,,critanya gimana lagi?
klo dia menang,,wew,,hebat banget bisa menang dari raikage,,


seru neh,,
jadi nungguin,,
hahai,,
Kembali Ke Atas Go down
sendyCP
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 65
Points : 67
Reputation : 0
Join date : 24.06.09
Age : 31
Lokasi : DEPOK

PostSubyek: Re: Naruto place   17/9/2009, 18:23

Sasuke...menang dong cuma sepertinya mereka bakal retreat deh, ga mungkin setelah lawan Raikage terus mau bunuh Danzou.

Raikage chakranya sekelas bijuu loh.. hohoh..
Kembali Ke Atas Go down
http://animekita.com
kibagami

avatar

Male Jumlah posting : 8
Points : 12
Reputation : 0
Join date : 12.12.09
Lokasi : diantara shinigami

PostSubyek: Re: Naruto place   12/12/2009, 18:52

Danjo parah juga...a man with a thousands sharingan in his hand
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Naruto place   

Kembali Ke Atas Go down
 
Naruto place
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Widget Selamat Datang [TOBI NARUTO - BAHASA INGGRIS)
» Fanfic-> Coba Hapus Jejakmu, The Naruto Story~
» Keanehan Mainan Sasuke [Naruto] dari McD
» Shinobi DVDRip
» HOBI BACA BUKU KOMIK..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Japan Utsuwa Community :: JUC Division :: Anime & Manga-
Navigasi: