disini tempatnya buat para penggemar semua kebudayaan jepang....bagi kalian yg merasa japan freak.....gabung yuk ma kita-kita.....disini kita bisa berbagi info seputar jepang....mohon bantuannya yah
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Let us see n read your fanfic here

Go down 
PengirimMessage
Amane_hidetoshi

avatar

Male Jumlah posting : 12
Points : 18
Reputation : 0
Join date : 10.09.09
Age : 28
Lokasi : amegakure,beside uruha-san n erika-chan

PostSubyek: Let us see n read your fanfic here   17/9/2009, 18:32

Hahaii,,
klu mu taro fanfic ditread atas kyanya agak OOT dah,,
coz yg dishare diatas gambar2,,
lagian juga biar kliatan rapih aja,,

ok,,

so,,
let us see n read your fanfic here,,

gw dluan yah,,
oiya,,
sangat diharamkan ngbaca fanfic n Gak Komen,,
supportlah,,
hahai,,
-----------------------------------------------------------



Title : Missing
Band: The gazet,erika
Genre: comedi romantic
Rating: PG
Disclaimer : uchiha collection

kilatan blitz menghujani reita n kai karena pengkuan mereka atas hubungan sejenis,,
"kita udah lama jadian tapi baru diiumumka sekarang" ujar reita,
"emang apa seh yg ngebuat lo suka ma kai?" tanya salah satu wartawan,
"co ganteng kaya kamu kan banyak yg suka,terkenal lagi" tambah salah satu wartawati dengan nada genit,
"haha,,senyumnya kai itu loh yg ngebuat gw kesengsem,kawai pisannn" jawab reita sambil cubit pipi kai,,kai cuma bisa mesem2 aja dibilang gitu ma reita,,
tiba2 dateng manegernya gazette
"ok,,ok,,cukup yh kawan2 mreka mau istirahal mrekakan baru selesai tur"ujurnya sambil narik2 reita,yg dengan spontan narik kai juga n kliatan klo reita kbangetan kenceng nariknya soalnya kai ampe meringis.

didalem bis udah ada uruha ma aoi,tapi gak kliatan ruki,
"ruki kmana?ko gak kliatan batang idungnya?"tanya reita
"lo kali yg gak kliatan batang idungnya"cletuk aoi spontan sambil ktawa2,
"sial lo,inika style gw" balas reita sambil noyor pala aoi tapi aoinya keburu ngeles jadi gak kena,

"tuh ruki"kata kai sambil nunjuk2 kluar jendela deket pintu depan,,
terliha ruki yg lagi berusaha banget ngindari kjaran fans yg mnta foto,minta tand tangan bahlan minta cium,,
akhirnya bisa ruki bisa lolos dari kejaran para fans langsung duduk disamping uruha
"dari mana aja bang?"kata uruha
"tadi gw kebelet kencing eh pas gw kluar dari toilet ternyata udah ditunguin ma tuh cw2"jawab ruki yg masih tersengal2
"emang bodyguard lo kemana?"lanjut uruha,
"tau tuh tiba2 ngilang"jawab ruki sambil ngebenahin bajunya yang lecek ditarik2 cw2 tadi,,
"ru,minta rokonya donk roko gw abis neh"kata aoi
n ruha ngelemparin rokonya kearah aoi berbarengn dengan bis yg mulai jalan menuju kosan nak2 gazette,
terliha dibangku sebelah reita ma kai mesra2an,kai pasrah waktu pipinya dicubitin reita n cuma cisa bilang "sakit tau ka".

Keesokan harinya pagi2 banget dikosan dah brisik,"owh man pliz don make a noise"kata aoi yg masih setengah tidur,
"gomen,gw lagi nyari baju gw neh gw kan mo ngedate ma erika"jawab ruha sambil mesem2 gak jelas,
"nani?nani?nani? jadi bner brita ditv itu"tanya ruki kaget
"loh emag lo baru tau?"tanya ruha juga gak kalah kaget,
"iya"jawab ruki singkat padat n jelas
"OMG haruskan gw pendem rasa ini"gumam ruki dalam hati,

seharian ruha kluar rumah ngedate ma erika sawajiri yg bakal jarang dilakuin karena ksibukan masing2 sampe lupa waktu padahal besok the gazette manggung diosaka

"ruha blon pulang guys?"tanya manager gazette
"blon"jawab aoi singkat karena sibuk maen tekken na ruki
"telpon aja hpnya"jawab reita sambil dan masih nyubitin kai
gak lama kmudian pintu kosan kbuka n muncul mukanya ruha yg sumringah banget
"jie,jie, yg abis kencan udah ngapain aja?"sindir reita yg gak sadar klo kata"ngapain aja" merobek2 hati ruki n kai nyadari perubahan ekspresi muka ruki
"mau tau aja,gw mo mandi dulu guys"jawab ruha sambil mlengos kekamar mandi.

"udah ah maennya pegel"kata ruki ke aoi
"ai mendingan tidur besok kan harus keosaka"kata manager spontan
kaya gak ngedengerin omongan tuh manager ruki jalan keteras luar trus duduk dibangku luar sambil ngeroko n ngebayangi ngapain aja ruha ma erika tadi,tapi smakin ngebayangin smakin kesel dia,smakin sedih,n tanpa sadar air mata kluar ngebasahin pipinya.
"knapa ka?"tanya kai yg tiba2 ja ada disamping ruki
"owh gak papa ko"jawab ruki canggung sambil ngapus air matanya
"kaka nangis yah?crita donk gak bakal aku critain keanak2 deh"paksa kai
"janji,,?"tanya ruki sambnil ngeliatin kai dalem2,
"in the name of god"jawab kai
mengalir n tumpah semua perasan ruki yg tadinya disembunyaiin dari ank2 kedepan kai yg cuma bisa ngizinin ruki sandara kepundak kai n tanpa sadar reita ngeliatin mreka dari dalem rumah dengan wajah kesal,

Gimana sikap reita ngeliat itu semua?
gimana cinta ruki?
apakah uruha bakal tau?


_to be countinue_
Kembali Ke Atas Go down
 
Let us see n read your fanfic here
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Fanfic-> Coba Hapus Jejakmu, The Naruto Story~
» My Fanfic (Akatsuki's Hobbies)
» Fanfic ~ Karya Pertama ~ Deidara's Broken Love Story
» Fitur baru Readmore pada blogspot!
» READ STOCK.KEMEJA KAWASAKI NINJA RACING

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Japan Utsuwa Community :: JUC Division :: JUC Art Galery-
Navigasi: