disini tempatnya buat para penggemar semua kebudayaan jepang....bagi kalian yg merasa japan freak.....gabung yuk ma kita-kita.....disini kita bisa berbagi info seputar jepang....mohon bantuannya yah
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Melacur yuk (Melakukan Curhat )

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
Naizen
moderator
moderator
avatar

Male Jumlah posting : 103
Points : 117
Reputation : 0
Join date : 22.06.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta, d daerah binus

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   26/6/2009, 21:27

haaa plesdis gw eror
pas mau dbuka drimana aja, langsung ke eject!!!

padahal ada data gambar gw yang lagi d edit...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ervass-reinhart.deviantart.com
sendyCP
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 65
Points : 67
Reputation : 0
Join date : 24.06.09
Age : 31
Lokasi : DEPOK

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   27/6/2009, 03:01

Kenapa akhir2 ini kalo nonton anime selalu ketiduran.... what happen to me
Kembali Ke Atas Go down
http://animekita.com
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   27/6/2009, 12:44

@ naizen..Ganti ajeee...bli hard disk...
@Sendy.mata lo ditahan pake sumpit biar kaga ketutup

heeeeeeeee....


mencoba bersabar menunngu downloadan

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
hpitoey
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 69
Points : 70
Reputation : 0
Join date : 24.06.09

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   30/6/2009, 10:51

back 2 tranpormer,,

gile ampe hari ini aj tuh tiket dpt nya sudah

batal lagiiiii,,, batal lagi ,,,,,


eh yg di daerah cibubur sape aj ? Ichida kah ?
Kembali Ke Atas Go down
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   30/6/2009, 12:44



sudah habis lagi kah??

ugh besok harus dapaaattttttt!!!!!!!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
hpitoey
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 69
Points : 70
Reputation : 0
Join date : 24.06.09

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   30/6/2009, 22:00

kalo ke bujunc lagi skalian titip2 ya tiketnya ^^
Kembali Ke Atas Go down
akuma-higashi
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 157
Points : 336
Reputation : 0
Join date : 18.06.09
Age : 28
Lokasi : bekasi

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   1/7/2009, 09:32

kawan2 wa mo curhat neh sekalian nanya.......

kalian pernah ngerasain yg namanya mencintai tapi ga di cintai.......???

sekarang nasib wa gtu <<<<(sok cool)
jadian ma ce tapi ga pernah dapet perhatianya
mo ketemuan ja susah bgt.....kontek2an ja jarang......cuz hp doi ilang.....jadinya klo wa mo smsan nunggu sms dari doi....coz pk hp kk nya.....wa jadi susah mo ngomongin masalah wa....

menurut kalian apa yg harus wa lakukan???

_________________


keep try n try
coz it can make you be better

http://666akuma.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
http://666akuma.blogspot.com
sendyCP
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 65
Points : 67
Reputation : 0
Join date : 24.06.09
Age : 31
Lokasi : DEPOK

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   1/7/2009, 16:14

mari kita bernegatif thinking...

apakah bener hape doi ilang? apa diganti nomernya coz sebenernya dia ada cowok juga selain dirimu. jadi harus pakai nomer kk nya. kalau begitu km hanya sebagai pelampiasan.

sebenernya kalau pacaran ngga gitu loh, pacaran seperti apa itu jarang2 kontek... setidaknya kalian harus mempunyai waktu luang minimal 1 hari buat jalan bareng setiap minggu. masa ga bisa jalan bareng hanya 1x dalam seminggu.

km harus menyelesaikan masalah ini anak muda ini masalah serius demi hubungan kalian berdua


*maaf tapi saya selalu bernegatif thinking dalam hidup..
Kembali Ke Atas Go down
http://animekita.com
Ichida
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 97
Points : 122
Reputation : 0
Join date : 23.06.09
Age : 29
Lokasi : Tokyo Japan

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   1/7/2009, 21:47

Makanya Kum Klo Pacaran Berani Pengorbanaan Dunk.....

BLIIN DYA HP LAH....
Kembali Ke Atas Go down
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   1/7/2009, 22:08

Akhirnya ol juga
setelah berjam-jamnunggin adek gue slese ber-line age riaa ..

Hari ini pun saya gagal nonton transformer..


back to kum2..

yahh om...
kesian amad yah masih seperti ituhhh...

saran terbaik...
dengan gaya berbicara ..

"biarin ajah"

Maap kalo saran gue terbilang jahaad..
Tapi aneh ya??
kalo dy gx cinta sama lo kenapa harus dy terima bwt jadian sama lo???

kalo gua gx tertarik sama cowo yg nembak gw ya w tolak..

yang pengen gue tanyaain...
>>pas pertama jadian dy udh bgtu ap gx??
kalo dari awal dy bersikap ky gt ke lo,b`arti dy aneh,knp harus jadian sama org yang g m`buat dy tertarikk
>>pas awal jadian lo b`dua emang bisa jalan layaknya orang pcaran..
mnrut w ad yg lo lakuin,trus dimata dy salahh..

bgoonohhh...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
Ichida
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 97
Points : 122
Reputation : 0
Join date : 23.06.09
Age : 29
Lokasi : Tokyo Japan

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   1/7/2009, 22:10

Wah cc Yotsuba Ternyata Tidak Suka Cow...TErnyata....
Kembali Ke Atas Go down
hpitoey
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 69
Points : 70
Reputation : 0
Join date : 24.06.09

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   1/7/2009, 22:29

hng,,, w g pernah ngerasaain situasi yg kaya ente kum,,,

jadi g bisa bantu deh ^^

ttp kalo emang g ad perasaan sbg cowok buad dia punya perasaan dong, hajar terus bleh
Kembali Ke Atas Go down
Ichida
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 97
Points : 122
Reputation : 0
Join date : 23.06.09
Age : 29
Lokasi : Tokyo Japan

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   1/7/2009, 22:35

Klo Dihajar Bonyok donk...
Kembali Ke Atas Go down
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   1/7/2009, 22:37

Ichida wrote:
Wah cc Yotsuba Ternyata Tidak Suka Cow...TErnyata....

heyaaaa....

menendang ichida...

enak sajaaaaaaaaaaa..
td kan w nulis kalo w gak tertarik sama cowo yang nembak w bayyyy

_________________


Terakhir diubah oleh Yotsuba~! tanggal 1/7/2009, 22:44, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
Ichida
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 97
Points : 122
Reputation : 0
Join date : 23.06.09
Age : 29
Lokasi : Tokyo Japan

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   1/7/2009, 22:40

Aih....Seremnnya Cc Yotsuba....


Hanya Berspekulasi duank....
Kembali Ke Atas Go down
akuma-higashi
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 157
Points : 336
Reputation : 0
Join date : 18.06.09
Age : 28
Lokasi : bekasi

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   2/7/2009, 10:55

Yotsuba~! wrote:
Akhirnya ol juga
setelah berjam-jamnunggin adek gue slese ber-line age riaa ..

Hari ini pun saya gagal nonton transformer..


back to kum2..

yahh om...
kesian amad yah masih seperti ituhhh...

saran terbaik...
dengan gaya berbicara ..

"biarin ajah"

Maap kalo saran gue terbilang jahaad..
Tapi aneh ya??
kalo dy gx cinta sama lo kenapa harus dy terima bwt jadian sama lo???

kalo gua gx tertarik sama cowo yg nembak gw ya w tolak..

yang pengen gue tanyaain...
>>pas pertama jadian dy udh bgtu ap gx??
kalo dari awal dy bersikap ky gt ke lo,b`arti dy aneh,knp harus jadian sama org yang g m`buat dy tertarikk
>>pas awal jadian lo b`dua emang bisa jalan layaknya orang pcaran..
mnrut w ad yg lo lakuin,trus dimata dy salahh..

bgoonohhh...

sebelum jadian tuh sering bgt jalan......ktmu.....muter2 bekasi......ya layaknya sepasang kekasih
cie elah kekasih

nah pas jadian sebulan masih lah gtu......tapi ga sering2 bgt sih karna kesibukan masing2 secara dia vokalis band melodik jadi sibuk manggung sana sini.....sedangkan wa gitaris band pop (sombong )yg sibuk juga latian mondar mandir cari label.... walau ga keterima2

nah setelah sebulan jadian dia pindah ke bogor n wa LDR dah........n itu kontek2an dah makin jarang........n 2bulan berlalu di balik lagi ke bekasi........n hub wa ga kyk yg dulu....ga tau dah kenapa......

wa minta pendapat kalian apa yg kalian lakukan klo jadi wa???

_________________


keep try n try
coz it can make you be better

http://666akuma.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
http://666akuma.blogspot.com
fauzanzz
moderator
moderator
avatar

Male Jumlah posting : 69
Points : 95
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 26
Lokasi : Depan komputer

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   2/7/2009, 19:50

agggrrr....
gw stress Kenapa sih kalo mau pindah sekolah itu harus UUD(ujung-ujung duko)

mana keluarga gw cuma ngasih setengah T__T
setengahnya gw harus jual HP and jual cgl dari seal

_________________


sebodoh-bodohnya gw pasti ada yang hargain gw juga

aaaahhhh....I Hate Study Math
Kembali Ke Atas Go down
http://mr-gamers.blogspot.com
hpitoey
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 69
Points : 70
Reputation : 0
Join date : 24.06.09

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   2/7/2009, 20:34

akuma-higashi wrote:
Yotsuba~! wrote:
Akhirnya ol juga
setelah berjam-jamnunggin adek gue slese ber-line age riaa ..

Hari ini pun saya gagal nonton transformer..


back to kum2..

yahh om...
kesian amad yah masih seperti ituhhh...

saran terbaik...
dengan gaya berbicara ..

"biarin ajah"

Maap kalo saran gue terbilang jahaad..
Tapi aneh ya??
kalo dy gx cinta sama lo kenapa harus dy terima bwt jadian sama lo???

kalo gua gx tertarik sama cowo yg nembak gw ya w tolak..

yang pengen gue tanyaain...
>>pas pertama jadian dy udh bgtu ap gx??
kalo dari awal dy bersikap ky gt ke lo,b`arti dy aneh,knp harus jadian sama org yang g m`buat dy tertarikk
>>pas awal jadian lo b`dua emang bisa jalan layaknya orang pcaran..
mnrut w ad yg lo lakuin,trus dimata dy salahh..

bgoonohhh...

sebelum jadian tuh sering bgt jalan......ktmu.....muter2 bekasi......ya layaknya sepasang kekasih
cie elah kekasih

nah pas jadian sebulan masih lah gtu......tapi ga sering2 bgt sih karna kesibukan masing2 secara dia vokalis band melodik jadi sibuk manggung sana sini.....sedangkan wa gitaris band pop (sombong )yg sibuk juga latian mondar mandir cari label.... walau ga keterima2

nah setelah sebulan jadian dia pindah ke bogor n wa LDR dah........n itu kontek2an dah makin jarang........n 2bulan berlalu di balik lagi ke bekasi........n hub wa ga kyk yg dulu....ga tau dah kenapa......

wa minta pendapat kalian apa yg kalian lakukan klo jadi wa???

no komen lagi dah ^^

nyerah w emang g ngerti bginian
Kembali Ke Atas Go down
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   4/7/2009, 07:38



GUe hari ini nyoba mu nonton transformer lagi..
dan akhirnyaaaa....
GAgal lagiii....
tapi w gx nyerah
w pergi ke margo...
ternyata belum tayang
w pergi ke detos
tapi blm tayang juuga,,
gagal lagiii....

ahahaaahhh...
kum...
dah punya cowo lg kale tu cw lo...
ampe sms aj susahhh

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
sendyCP
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 65
Points : 67
Reputation : 0
Join date : 24.06.09
Age : 31
Lokasi : DEPOK

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   4/7/2009, 20:17

Detos.... Margo.... tempat terkutuk itu..............!!

2 hari ini gw diserang penyakit aneh.. badan gw terasa panas, trus dari hidung gw ngalir cairan kentel.. tenggorokan gw gatel terus batuk-batuk, badan gw dingin bangetttzzz..

kata temen gw sih... gw kena demam
Kembali Ke Atas Go down
http://animekita.com
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   4/7/2009, 21:57

^^^^^
itu Flu dodoll....


hari ini w nonton transformer dunk..
uwoooooooooo
kereeeennnnn........

berkat laki w..
ngantriiii.....
ahahahahahahaahahaaaaaaa

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
Ichida
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 97
Points : 122
Reputation : 0
Join date : 23.06.09
Age : 29
Lokasi : Tokyo Japan

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   5/7/2009, 18:01

malang nasib kalian semua......oawkoakowk....gw aja mpe karang dah nonoton tanpa harus ngantri....


carannya downloadn d IDWs


Gw juga Kena Sila.....

Waktu Hanabi Di LIA KEMAREN Kepala Ma Badan GW KEan Percikan Kembang Api.....


Badan Gw Melepuh...

Rambut Gosong Jadi PItak Dehc......

Sial...
Kembali Ke Atas Go down
Chanchan

avatar

Male Jumlah posting : 24
Points : 26
Reputation : 0
Join date : 28.06.09
Lokasi : kenary society

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   8/7/2009, 10:39

lagi jauhh nehhh...!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://sandhichi.multiply.com/
Ichida
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 97
Points : 122
Reputation : 0
Join date : 23.06.09
Age : 29
Lokasi : Tokyo Japan

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   9/7/2009, 20:17

Oia Kita JUC kan Maw Buat Baju !!!

Jangan Lupa Buat Kalian Ada Ide Tolong Dunk Dibantu Silakan Kalain Post D J-Art Yahc...

Tpy inet Model Baju GAkuran Ma Sailor..

Trus Tuk Pin Gw Minta 2

1.Logo JUC

2.Nama CLAN n Dbawahnya Nama Kalian....


Segera Dbuat yahc klo yg ada ide...


Kembali Ke Atas Go down
akuma-higashi
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 157
Points : 336
Reputation : 0
Join date : 18.06.09
Age : 28
Lokasi : bekasi

PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   13/7/2009, 17:56

huaaaaa.....mmc hp wa di protect jadi ga bisa ke baca di hp wa.....

ada yg tau cara unprotect mmc ga?

pliss help me

_________________


keep try n try
coz it can make you be better

http://666akuma.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
http://666akuma.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Melacur yuk (Melakukan Curhat )   

Kembali Ke Atas Go down
 
Melacur yuk (Melakukan Curhat )
Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» curhat ninja 250R bermasalah
» YoYo
» Diary of Detective (Page 1)
» Lima Antivirus!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Japan Utsuwa Community :: Japan Utsuwa Community - General :: Free Talk-
Navigasi: