disini tempatnya buat para penggemar semua kebudayaan jepang....bagi kalian yg merasa japan freak.....gabung yuk ma kita-kita.....disini kita bisa berbagi info seputar jepang....mohon bantuannya yah
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Yotsuba&!

Go down 
PengirimMessage
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 28
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Yotsuba&!   21/6/2009, 19:56

Disiniii..
ada yang pernah baca yotsuba tidakkk???

stiap w ngobrol sesama manga mania tak ada yang bisa di ajak ngobrol ttg yotsuba

hmhmhmmmmmm
ne link tempat w suka baca yotsubaa~~
http://koiwai.biz/


Review Yotsuba&!
>>>Yotsuba itu termasuk Comedy Manga yang dibuat oleh Kiyohiko Azuma(pencipta azumanga daioh)

>>>Cerita
Tokoh Utamanya adalah Koiwai Yotsuba,Bocah berumur 5 thun,yang karakternya energic,Periang,penuh rasa ingin tahu,sangad aneh,menikmati segala hal.Anehnya Yotsuba ini gak diceritakan siapa orang tua dia dan dari mana dia berasal.cerita di dalam manga ini terjadi pada kehidupan sehari-harinya.

karakter2 lainnya diciptakan ga kalah uniknya dengan yotsuba..SPt

>KOiwai ______,
Ayah yotsuba,yang tidak tahu kenapa tiba-tiba saja mengadopsi yotsuba,bekerja sbg penerjemah,pemalas,out of mind.O ya..ayahnya ini juga mengaku kalo yotsuba itu anehh

>Ayase Family
Tetangga yotsuba,tempat yotsuba bermain,dan tempat yotsuba meminta es krim

>Takeshi Takeda(JUMBO)
teman masa kecil koiwai,badanya besar,sehingga dipanggil Jumbo,bit strict.

masih banya siih..tapi w dah cape ngetik...


Terakhir diubah oleh Yotsuba~! tanggal 23/6/2009, 23:14, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
akuma-higashi
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 157
Points : 336
Reputation : 0
Join date : 18.06.09
Age : 28
Lokasi : bekasi

PostSubyek: Re: Yotsuba&!   21/6/2009, 20:13

btw yotsuba manga apa yah????

mup klo ga tau.....hehehe

_________________


keep try n try
coz it can make you be better

http://666akuma.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
http://666akuma.blogspot.com
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 28
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Yotsuba&!   21/6/2009, 20:21


tuh kann payahh nihhh,,,

Yotsuba tuh anak umur 5 thn yg tingkahnya lucuuuu

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
akuma-higashi
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 157
Points : 336
Reputation : 0
Join date : 18.06.09
Age : 28
Lokasi : bekasi

PostSubyek: Re: Yotsuba&!   21/6/2009, 20:33

ada animenya ga?

_________________


keep try n try
coz it can make you be better

http://666akuma.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
http://666akuma.blogspot.com
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 28
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Yotsuba&!   21/6/2009, 21:24

BEluum...
masih manga..
udah terbit di indo..

yg buad kiyohiko azuma
yang biqn azumanga daioh lowh!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
akuma-higashi
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 157
Points : 336
Reputation : 0
Join date : 18.06.09
Age : 28
Lokasi : bekasi

PostSubyek: Re: Yotsuba&!   21/6/2009, 21:42

owh azumanga daioh yg manga cuma 4 panel yak? kyk doijinshi gtu bukan?

wa coba baca akh yotsubanya......kyknya lucu bgt tuh

_________________


keep try n try
coz it can make you be better

http://666akuma.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
http://666akuma.blogspot.com
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 28
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Yotsuba&!   22/6/2009, 17:31

ahhh...
gak nyeselll dahhh....

Bacaan ringan siii...GAbatte ne!!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
hpitoey
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 69
Points : 70
Reputation : 0
Join date : 24.06.09

PostSubyek: Re: Yotsuba&!   24/6/2009, 21:25

ahahahahah

ad Yotsuba disni kaya yg aslinya g ya ^^

eh yg ke 8 dah kluiar blom si ?

aduh g saba r ngakak lagi baca tu anime ^^
Kembali Ke Atas Go down
akuma-higashi
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 157
Points : 336
Reputation : 0
Join date : 18.06.09
Age : 28
Lokasi : bekasi

PostSubyek: Re: Yotsuba&!   27/6/2009, 09:26

yotsu....ada yg nyambung tuh ma lo.......hahahaha....penggemar yotsu juga.......

_________________


keep try n try
coz it can make you be better

http://666akuma.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
http://666akuma.blogspot.com
fauzanzz
moderator
moderator
avatar

Male Jumlah posting : 69
Points : 95
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 26
Lokasi : Depan komputer

PostSubyek: Re: Yotsuba&!   27/6/2009, 09:31

oi akuma kemane aja lo>???


bro gw cari manga yotsuba di gramed kok ga ada yah ///

apa gw nya yang dodol

_________________


sebodoh-bodohnya gw pasti ada yang hargain gw juga

aaaahhhh....I Hate Study Math
Kembali Ke Atas Go down
http://mr-gamers.blogspot.com
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 28
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Yotsuba&!   27/6/2009, 09:31

akhirnyaa~~

kmn aj lo kum2??
kaga ol2 lo??

bw yotsuba yang edisi ke 8 ini..
isinya lebih menarik lowhh...kocak bgd...
apalagi pas yotsuba mukul pantat bapak2 yang pake fundoshi

@bean..ada kok...kalo lo cari di kompi,ketiknya yotsuba&!...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
fauzanzz
moderator
moderator
avatar

Male Jumlah posting : 69
Points : 95
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 26
Lokasi : Depan komputer

PostSubyek: Re: Yotsuba&!   27/6/2009, 09:40

okeh sis ntar gw ke gramed lage.....
mudah2an gak mengecewakan

edit

lumayan manganya...menyedihkan biarpun yotsuba anak pungut tapi dia slalu riang serta gembira..wahahahahahaha

malem bli komik vol 2 ah

_________________


sebodoh-bodohnya gw pasti ada yang hargain gw juga

aaaahhhh....I Hate Study Math
Kembali Ke Atas Go down
http://mr-gamers.blogspot.com
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 28
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Yotsuba&!   28/6/2009, 09:04

yotsuba jilid ke 8,salah satu bab fave guee

Spoiler:
 

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
hpitoey
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 69
Points : 70
Reputation : 0
Join date : 24.06.09

PostSubyek: Re: Yotsuba&!   30/6/2009, 10:08

hng ya ane maksud jilid 8 kluaran elex, di komikologi bln mai ap juni gitu kalo g salah dah kluar, ud ad yg puinya blom ?
Kembali Ke Atas Go down
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 28
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Yotsuba&!   28/7/2009, 09:52

Sedikit Review Yotsuba Jilid 8...
udah keluar lowhh..
Ada 7 Bab..
salah satunya bab tentang perayaan/festival
>>yotsuba ikut perayaan yang diadakan di daeerahnya.ia senang sekali karena bisa memakai happi dan mendapat hadiah camilan,namun sebelum itu ,yotsuba harus berjuang menarik dashi bersama anak2 lain..selama perjalanan yotsuba menemukan berbagai hal menarik spt dia berjalan di tengah2 jalan,bertemu miura yang totsuba anggap berperan menjadi putri,melihat orang yang memakai fundoshi..dia pun bertemu jumbo dengan sosok yang mengerikan,,
>>cuaca di rumah yotsuba sedang buruk,ada taifun..yotsuba ingin sekali bermain keluar tapi ayah,ibu dan kakak di tetangga melarangnya,akankah yotsuba diperbolehkan main keluar???


_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
hpitoey
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 69
Points : 70
Reputation : 0
Join date : 24.06.09

PostSubyek: Re: Yotsuba&!   13/12/2009, 21:37

kabar ke 9 nya gmn ya
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Yotsuba&!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Yotsuba&!
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Japan Utsuwa Community :: JUC Division :: Anime & Manga-
Navigasi: