disini tempatnya buat para penggemar semua kebudayaan jepang....bagi kalian yg merasa japan freak.....gabung yuk ma kita-kita.....disini kita bisa berbagi info seputar jepang....mohon bantuannya yah
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Obrolan bebas

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
hazuHazu
otaku
avatar

Female Jumlah posting : 52
Points : 54
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   10/8/2009, 09:33

Yotsuba~! wrote:

hayuu luu kiba..
abis dehh sii kiba...
jadi korban kaya si mas2 yang di Margo waktu itu deh..
terulang lagi deh kasus mutilasiii...hayoo looo




ternyata.. ga disangka"serem juga y c ichida.. (*ngomongnya ala impotemen gosip..)


wkwkwkwkwkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Ichida
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 97
Points : 122
Reputation : 0
Join date : 23.06.09
Age : 29
Lokasi : Tokyo Japan

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   10/8/2009, 12:04

hazuHazu wrote:
Yotsuba~! wrote:

hayuu luu kiba..
abis dehh sii kiba...
jadi korban kaya si mas2 yang di Margo waktu itu deh..
terulang lagi deh kasus mutilasiii...hayoo looo




ternyata.. ga disangka"serem juga y c ichida.. (*ngomongnya ala impotemen gosip..)


wkwkwkwkwkwkwkwkw


Gax bermaksud .....
Kembali Ke Atas Go down
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   10/8/2009, 16:41

hazuu~~ kan cara ngomong onpotenmen ad bantak versi..
ne beberapa versinyaaa

Versi 1:
TERNYATA!!OHH!!TERNYATA!!! DAN TAK DISANGKA-SANGKA ICHIDA MEMILIKI...(apa hayoo???)


VErsi 2:
APAKAH ICHIDA SEORANG...(apa hayoo??)

kuk ichida jadi contoh nya yahh???
okeh contoh orang laiin,,,

VErsi 3:
Pemirsa sekalian mari konfirmasi pernyataan dari hazu-hazu tentang kebenaran dari jenis kelaminnya...

ampuun hazu



gomenasaaaiiiii

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
mike_onitaro
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 34
Points : 34
Reputation : 0
Join date : 31.07.09
Age : 27
Lokasi : depok

PostSubyek: mmmm   11/8/2009, 16:03

10/8/2009, 16:41

--------------------------------------------------------------------------------

hazuu~~ kan cara ngomong onpotenmen ad bantak versi..
ne beberapa versinyaaa

Versi 1:
TERNYATA!!OHH!!TERNYATA!!! DAN TAK DISANGKA-SANGKA ICHIDA MEMILIKI...(apa hayoo???)


VErsi 2:
APAKAH ICHIDA SEORANG...(apa hayoo??)

kuk ichida jadi contoh nya yahh???
okeh contoh orang laiin,,,

VErsi 3:
Pemirsa sekalian mari konfirmasi pernyataan dari hazu-hazu tentang kebenaran dari jenis kelaminnya...

saya...onitaro,, akan meluruskan semua hal yang bengkok disini!!!

jawaban:

versi 1 : TERNYATA!!OHH!!TERNYATA!!! DAN TAK DISANGKA-SANGKA ICHIDA MEMILIKI KUMIS YANG MELINGKAR!!!!

versi 2 : APAKAH ICHIDA SEORANG TUKANG BAJIGUR???

versi 3 : Pemirsa sekalian mari konfirmasi pernyataan dari hazu-hazu tentang kebenaran dari jenis kelaminnya...hmm kalo pertanyaan yg ini agak susah dijawab,,karena bertentangan sekali dengan sains...maaf saya tidak dapat menjawab pertanyaan ini!!!

sekian...
saya onitaro
sampai jumpa di lintas lima petang esok hari...
Kembali Ke Atas Go down
kiba
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 46
Points : 50
Reputation : 0
Join date : 08.07.09
Age : 28
Lokasi : Zimbabwe

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   11/8/2009, 16:09

akakankah ini akan tetap berlanjut ...

Kembali Ke Atas Go down
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   11/8/2009, 17:31

mike_onitaro wrote:
10/8/2009, 16:41

saya...onitaro,, akan meluruskan semua hal yang bengkok disini!!!

jawaban:

versi 1 : TERNYATA!!OHH!!TERNYATA!!! DAN TAK DISANGKA-SANGKA ICHIDA MEMILIKI KUMIS YANG MELINGKAR!!!!

versi 2 : APAKAH ICHIDA SEORANG TUKANG BAJIGUR???

versi 3 : Pemirsa sekalian mari konfirmasi pernyataan dari hazu-hazu tentang kebenaran dari jenis kelaminnya...hmm kalo pertanyaan yg ini agak susah dijawab,,karena bertentangan sekali dengan sains...maaf saya tidak dapat menjawab pertanyaan ini!!!

sekian...
saya onitaro
sampai jumpa di lintas lima petang esok hari...

MAaf saudara onitaro,anda ditahan karena telah menggelapkan uang...bla..bla..

okey saya ingin mengkonfirmasi "kelurusan"(apaan sih) yang telah di lakukan bung onii,dan hasilnya malah semakin membengkok..

untuk versi 1..saya membantah penyataan tersebut dengan keras..mengapa??ada ceritanya(hachi version)

Pada tanggal 9 agustus 2009 sekitar pukul 1 siang,saya sedang melakukan rapat bersama rekan2 saya(ceilah..),dan perlu anda ketahui bahwa sodara ichida itu menjadi salah satu rekan yang berada disana,,ketika saudara ichida datang,saya merasakan ada tarikan bumi yang berkurang,namun saya menghiraukan hal tersebut..

dan malam ini semua kebenaran itu pun terkuak,sampai-sampai ada cahaya yang melewati mata saya(d,conan version).WAktu itu saya sedang mengaplod foto2 tkp pada tanggal 9,.saya pun mengedit albumnya,pda saat itu lah saya mengetahui bahwa ichida mencukur kumis dan jenggotnya...dan saya mengerti,kenapa pada saat saya berbicara dengan saudara ichida kemarin lusa saya tidak merasa spt mengobrol dengan bapak2..

versi 2..anda juga salah...ichida yang selama ini kita kenal adalahhh.....

versi 3.. ..berat saya mengatakan...sebenarnya dia adalah preman tanah abang..waktu itu dia bertindak dengan kejam yaitu memalak bayi yang masih dibawah umur ..sungguhh(lho jadi pelurusannya apa tho??)

narator:"dan hingga saat ini pernyataan demi pernyataan terlontar dari paraa ...........
untuk kabar selanjutnya akan kami tayangkan sesegera..selamat siang menjelang malam"

no offence bro

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
Naizen
moderator
moderator
avatar

Male Jumlah posting : 103
Points : 117
Reputation : 0
Join date : 22.06.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta, d daerah binus

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   11/8/2009, 22:06

nyem nyem nyem...
tugas menumpuk

pengen

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ervass-reinhart.deviantart.com
Ichida
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 97
Points : 122
Reputation : 0
Join date : 23.06.09
Age : 29
Lokasi : Tokyo Japan

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   13/8/2009, 10:30

Gile Gw Jadi bahan Gosip ..........






Nice Gan .... Gpp Secara gw maklumin karana gw ne artisnnya JUC
Kembali Ke Atas Go down
mike_onitaro
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 34
Points : 34
Reputation : 0
Join date : 31.07.09
Age : 27
Lokasi : depok

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   13/8/2009, 17:58

Yotsuba~! wrote:
mike_onitaro wrote:
10/8/2009, 16:41

saya...onitaro,, akan meluruskan semua hal yang bengkok disini!!!

jawaban:

versi 1 : TERNYATA!!OHH!!TERNYATA!!! DAN TAK DISANGKA-SANGKA ICHIDA MEMILIKI KUMIS YANG MELINGKAR!!!!

versi 2 : APAKAH ICHIDA SEORANG TUKANG BAJIGUR???

versi 3 : Pemirsa sekalian mari konfirmasi pernyataan dari hazu-hazu tentang kebenaran dari jenis kelaminnya...hmm kalo pertanyaan yg ini agak susah dijawab,,karena bertentangan sekali dengan sains...maaf saya tidak dapat menjawab pertanyaan ini!!!

sekian...
saya onitaro
sampai jumpa di lintas lima petang esok hari...

MAaf saudara onitaro,anda ditahan karena telah menggelapkan uang...bla..bla..

okey saya ingin mengkonfirmasi "kelurusan"(apaan sih) yang telah di lakukan bung onii,dan hasilnya malah semakin membengkok..

untuk versi 1..saya membantah penyataan tersebut dengan keras..mengapa??ada ceritanya(hachi version)

Pada tanggal 9 agustus 2009 sekitar pukul 1 siang,saya sedang melakukan rapat bersama rekan2 saya(ceilah..),dan perlu anda ketahui bahwa sodara ichida itu menjadi salah satu rekan yang berada disana,,ketika saudara ichida datang,saya merasakan ada tarikan bumi yang berkurang,namun saya menghiraukan hal tersebut..

dan malam ini semua kebenaran itu pun terkuak,sampai-sampai ada cahaya yang melewati mata saya(d,conan version).WAktu itu saya sedang mengaplod foto2 tkp pada tanggal 9,.saya pun mengedit albumnya,pda saat itu lah saya mengetahui bahwa ichida mencukur kumis dan jenggotnya...dan saya mengerti,kenapa pada saat saya berbicara dengan saudara ichida kemarin lusa saya tidak merasa spt mengobrol dengan bapak2..

versi 2..anda juga salah...ichida yang selama ini kita kenal adalahhh.....

versi 3.. ..berat saya mengatakan...sebenarnya dia adalah preman tanah abang..waktu itu dia bertindak dengan kejam yaitu memalak bayi yang masih dibawah umur ..sungguhh(lho jadi pelurusannya apa tho??)

narator:"dan hingga saat ini pernyataan demi pernyataan terlontar dari paraa ...........
untuk kabar selanjutnya akan kami tayangkan sesegera..selamat siang menjelang malam"

no offence bro

yotsu ganti topik yook...bang ichi malah kesenengan kalo kita gosipin,,
Kembali Ke Atas Go down
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   13/8/2009, 19:51

..
sampai sakit mata saya...
okee onii mau topik apa??
saya siap

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
kiba
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 46
Points : 50
Reputation : 0
Join date : 08.07.09
Age : 28
Lokasi : Zimbabwe

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   13/8/2009, 22:00

topik hidayat
Kembali Ke Atas Go down
hazuHazu
otaku
avatar

Female Jumlah posting : 52
Points : 54
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   15/8/2009, 18:47

Yotsuba~! wrote:
mike_onitaro wrote:
10/8/2009, 16:41

saya...onitaro,, akan meluruskan semua hal yang bengkok disini!!!

jawaban:

versi 1 : TERNYATA!!OHH!!TERNYATA!!! DAN TAK DISANGKA-SANGKA ICHIDA MEMILIKI KUMIS YANG MELINGKAR!!!!

versi 2 : APAKAH ICHIDA SEORANG TUKANG BAJIGUR???

versi 3 : Pemirsa sekalian mari konfirmasi pernyataan dari hazu-hazu tentang kebenaran dari jenis kelaminnya...hmm kalo pertanyaan yg ini agak susah dijawab,,karena bertentangan sekali dengan sains...maaf saya tidak dapat menjawab pertanyaan ini!!!

sekian...
saya onitaro
sampai jumpa di lintas lima petang esok hari...

MAaf saudara onitaro,anda ditahan karena telah menggelapkan uang...bla..bla..

okey saya ingin mengkonfirmasi "kelurusan"(apaan sih) yang telah di lakukan bung onii,dan hasilnya malah semakin membengkok..

untuk versi 1..saya membantah penyataan tersebut dengan keras..mengapa??ada ceritanya(hachi version)

Pada tanggal 9 agustus 2009 sekitar pukul 1 siang,saya sedang melakukan rapat bersama rekan2 saya(ceilah..),dan perlu anda ketahui bahwa sodara ichida itu menjadi salah satu rekan yang berada disana,,ketika saudara ichida datang,saya merasakan ada tarikan bumi yang berkurang,namun saya menghiraukan hal tersebut..

dan malam ini semua kebenaran itu pun terkuak,sampai-sampai ada cahaya yang melewati mata saya(d,conan version).WAktu itu saya sedang mengaplod foto2 tkp pada tanggal 9,.saya pun mengedit albumnya,pda saat itu lah saya mengetahui bahwa ichida mencukur kumis dan jenggotnya...dan saya mengerti,kenapa pada saat saya berbicara dengan saudara ichida kemarin lusa saya tidak merasa spt mengobrol dengan bapak2..

versi 2..anda juga salah...ichida yang selama ini kita kenal adalahhh.....

versi 3.. ..berat saya mengatakan...sebenarnya dia adalah preman tanah abang..waktu itu dia bertindak dengan kejam yaitu memalak bayi yang masih dibawah umur ..sungguhh(lho jadi pelurusannya apa tho??)

narator:"dan hingga saat ini pernyataan demi pernyataan terlontar dari paraa ...........
untuk kabar selanjutnya akan kami tayangkan sesegera..selamat siang menjelang malam"

no offence bro




APA?!?!??!?!



kenapa ad pemberitaan tak benar tetang wa..waduuh.. perlu di konpirmasi de pers ini..

aduu duu duud uuuy uuu~ yeah..

lho?

kenapa wa..



owkey.. gni ja deh.. kenyataan klo mang wa ga waras atau autist mank bener.. tapi..

wa adalah gadis tuleeeeeeeeeen..
Kembali Ke Atas Go down
Akuma

avatar

Male Jumlah posting : 18
Points : 24
Reputation : 0
Join date : 23.07.09
Age : 29
Lokasi : di rahasiakan

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   15/8/2009, 18:56

udah nge bahas gw aja si...



eh liat2 gw bsa moonwalk kek mekel jeksen


lalala~~
Kembali Ke Atas Go down
hazuHazu
otaku
avatar

Female Jumlah posting : 52
Points : 54
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   15/8/2009, 19:09

Akuma wrote:
udah nge bahas gw aja si...



eh liat2 gw bsa moonwalk kek mekel jeksen


lalala~~




jyaaaaah.. lu mah seneng jadi bahan ghost ship.. jyaaaaaahahahhahahah
Kembali Ke Atas Go down
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   15/8/2009, 21:51



hazu yakin??
periksa dulu ke dokter,ayuk aku anterin....

kok kaya om-om gt gw yak??
ewh

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
Akuma

avatar

Male Jumlah posting : 18
Points : 24
Reputation : 0
Join date : 23.07.09
Age : 29
Lokasi : di rahasiakan

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   16/8/2009, 16:48

Yotsuba~! wrote:


hazu yakin??
periksa dulu ke dokter,ayuk aku anterin....

kok kaya om-om gt gw yak??
ewh


kek om2 lg ngiming ngimingin bocah ldah lw...

nih2 gw asi taw kebenaran sejati

hazu...yotsuba...

none of U are GIRL


kabur ahh... lalala~
Kembali Ke Atas Go down
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   16/8/2009, 20:40


Kuma dah bosen idup yahh???
menghajar kumaa gede..



saya menyatakan bahwa diri saya wanita tulen..Asli lhooo

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
hazuHazu
otaku
avatar

Female Jumlah posting : 52
Points : 54
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   18/8/2009, 09:35

buset.. itu mah bukan bertahan hidup tapi membuat hidup menjadi lebi hidup..

yaw ga sista..



tapi jangan jadi adick ray donk..


i can't imagine that..


so terrible... ..brrrrrrph..










owya..



wa mo konpirmasi..


wa adalah gadis imut umur 18 tahun yang sangat sadar bahwa dirinya adalah seorang GADIS TULEN!!!
Kembali Ke Atas Go down
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   18/8/2009, 11:58


bentar lagi kiitaa puaasaa kawaaannn...
mari kita banyak2 makaaannnn.....

ITADAKIMASUU!!!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
kiba
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 46
Points : 50
Reputation : 0
Join date : 08.07.09
Age : 28
Lokasi : Zimbabwe

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   18/8/2009, 21:53

ayo ayo slagi bisa makan dimakan apa aja terserah makannya .


Kembali Ke Atas Go down
kireta jeanne

avatar

Female Jumlah posting : 9
Points : 11
Reputation : 0
Join date : 03.08.09
Age : 28
Lokasi : depok

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   19/8/2009, 13:00

hazuHazu wrote:
buset.. itu mah bukan bertahan hidup tapi membuat hidup menjadi lebi hidup..

yaw ga sista..



tapi jangan jadi adick ray donk..


i can't imagine that..


so terrible... ..brrrrrrph..










owya..



wa mo konpirmasi..


wa adalah gadis imut umur 18 tahun yang sangat sadar bahwa dirinya adalah seorang GADIS TULEN!!!






iya, gue adalah saksi bahwa hazu adalah gadis tulen.,


khukhukhukhu kmaren gue liat fakta menarik ketika hazu sedang makan nasi goreng di warung langganannya....





itulah semua bukti yang gue punya bahwa hazu adalah cewe sejati.. hahahahahhaha





hegh?! masa ga nyambung?!?


dunia emang kejam..


kabuur ah..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.justtrytoimagine.blogspot.com
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   19/8/2009, 19:15



yahh sebenarnya w kemarin dulu smpt nganterin hazu ke kamar mandi..
dan gawatnya .......
...............
DIA MASUK KAMAR MANDI CW..
o mai god o mai god...



ampoooooooonnnnn

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
hazuHazu
otaku
avatar

Female Jumlah posting : 52
Points : 54
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   19/8/2009, 22:55

Yotsuba~! wrote:


yahh sebenarnya w kemarin dulu smpt nganterin hazu ke kamar mandi..
dan gawatnya .......
...............
DIA MASUK KAMAR MANDI CW..
o mai god o mai god...



ampoooooooonnnnn



UWAPAAA??!?!?!?


jadi selama ni lu semua menganggap wa kencing berlari..murid pria kencing berdiri..??!?!?!





tunggu..

itu bukannya peribahasa..???


ah porget it..



kaliaaaaan..


hiaaaaaaaaaaat...duak ..



Kembali Ke Atas Go down
hazuHazu
otaku
avatar

Female Jumlah posting : 52
Points : 54
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   19/8/2009, 22:57

kireta jeanne wrote:
hazuHazu wrote:
buset.. itu mah bukan bertahan hidup tapi membuat hidup menjadi lebi hidup..

yaw ga sista..



tapi jangan jadi adick ray donk..


i can't imagine that..


so terrible... ..brrrrrrph..










owya..



wa mo konpirmasi..


wa adalah gadis imut umur 18 tahun yang sangat sadar bahwa dirinya adalah seorang GADIS TULEN!!!






iya, gue adalah saksi bahwa hazu adalah gadis tulen.,


khukhukhukhu kmaren gue liat fakta menarik ketika hazu sedang makan nasi goreng di warung langganannya....





itulah semua bukti yang gue punya bahwa hazu adalah cewe sejati.. hahahahahhaha





hegh?! masa ga nyambung?!?


dunia emang kejam..


kabuur ah..






APA?!?!?!?







ap hubungannya nasi goreng dengan gender..??????
Kembali Ke Atas Go down
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Obrolan bebas   20/8/2009, 00:26


gue juga kepikiran tuh ap hubungannya gender ma nasi goreng,,
terlalu jauh..mendingan sama mie ayam deh ataw takoyaki,okonomiyaki jg bleh,soba hot plate juga enak.,
gue ngomong apa???
ngomong apa?
ngo-mong a-pa.....

GZB akan tetap berlanjut

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Obrolan bebas   

Kembali Ke Atas Go down
 
Obrolan bebas
Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» Apakah ganti knalpot racing itu akan beresiko di tilang...?
» [WTA] Kena tilang gara2 suara knalpot di Bandung/Jakarta
» PAJAK BEA & CUKAI BARANG KIRIMAN DARI LUAR NEGERI
» Ninja RR mampos
» CC Motor Yang Diperbolehkan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Japan Utsuwa Community :: Japan Utsuwa Community - General :: Free Talk-
Navigasi: