disini tempatnya buat para penggemar semua kebudayaan jepang....bagi kalian yg merasa japan freak.....gabung yuk ma kita-kita.....disini kita bisa berbagi info seputar jepang....mohon bantuannya yah
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Seto no Hanayome

Go down 
PengirimMessage
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Seto no Hanayome   3/7/2009, 09:37

Disini ada yang pernah nonton anime taw baca manga Seto no Hanayome...
bagi yang belum,bleh banget buat ditonton cuz lucu bgd.....

Review...

Title :Seto no Hanayome
Total Episodes : 26
Genres :Comedy, Fantasy, School Life
author : Tohiko Kimura


ceritanya berkisar seorang remaja yang bernama Nagasumi Michisio.Suatu hari pada liburan musim panas, Nagasumi tenggelam di laut dan dibantu oleh seekor mermaid yang akhirnya diketahui bernama Seto.Namun ternyata terdapat undang-undang jika seekor mermaid dilihat oleh manusia maka mermaid tersebut harus dibunuh.Demi menyelamatkan Seto,Gozaburo,ayah seto dengan sangat terpaksa menikahkan anak tercintanya dengan Nagasumi.

Selanjutnya kehidupan Nagasumi pun dipenuhi dengan penyiksaan diam2 dari Genzaburo yang tidak merestui mereka

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
hpitoey
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 69
Points : 70
Reputation : 0
Join date : 24.06.09

PostSubyek: Re: Seto no Hanayome   3/7/2009, 20:23

baeh mirip2 kisah nya si Manohara sinosuke ya eh Manohara doang deh ^^
Kembali Ke Atas Go down
hazuHazu
otaku
avatar

Female Jumlah posting : 52
Points : 54
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Seto no Hanayome   5/7/2009, 10:35

jiah anime bodoh itu..

c mermaid seto juga punya musuh yang namanya luna kan?!

wahahahahhahaha..



luchu lho anime nya...harus nonton..


ya ga yotsu-chan..
Kembali Ke Atas Go down
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 27
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Seto no Hanayome   6/7/2009, 12:20


hazu hazu...
lama skali kau tak nampak...


yupz betul ne tu anime,tp kbarnya ad manga`a juja...
asli ngeselin banged ne anime..
apalahi bokapnya LUna...
Pake image`a Arnold Schwarzenegger lg...
dah gitu pake baju cweee...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
Suzakurenzan

avatar

Male Jumlah posting : 8
Points : 8
Reputation : 0
Join date : 14.03.10

PostSubyek: Re: Seto no Hanayome   14/3/2010, 13:45

Seto no hanayome udah sampai OVA no 2.....
bener2

EPIC!!!!!

Apalagi pas nagasumi menahan serangannya TENOUSAN-SAN.....
one handed !!

tapi setelah itu
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Seto no Hanayome   

Kembali Ke Atas Go down
 
Seto no Hanayome
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Japan Utsuwa Community :: JUC Division :: Anime & Manga-
Navigasi: