disini tempatnya buat para penggemar semua kebudayaan jepang....bagi kalian yg merasa japan freak.....gabung yuk ma kita-kita.....disini kita bisa berbagi info seputar jepang....mohon bantuannya yah
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 hal yang bikin muka kalian berubah merah...

Go down 
PengirimMessage
Belchan

avatar

Female Jumlah posting : 14
Points : 16
Reputation : 0
Join date : 20.07.09
Age : 25
Lokasi : bintaro

PostSubyek: hal yang bikin muka kalian berubah merah...   20/7/2009, 13:16

tman2...

bgi kalian yang punya crita memalukan..
crita2 ya.. disiniiii...


Kembali Ke Atas Go down
Belchan

avatar

Female Jumlah posting : 14
Points : 16
Reputation : 0
Join date : 20.07.09
Age : 25
Lokasi : bintaro

PostSubyek: Re: hal yang bikin muka kalian berubah merah...   20/7/2009, 13:24

gw punya crita..

waktu itu gue lagi ngambil nilai lari di snayan..


kbetulan gw dateng rada telat...

saking buru2nya,, gw ga ngliat kalo di depan gue tuh ada kawat berduri,,

akhirnya clana olahraga gue nyangkut dan robek ditempat..

dan gw gag sadar kalo gw latah yang nggak nggak...

wew...

malu bget gue di liatin semua orang dan gebetan gue juga ngeliad...


waduuaaahhh maluuu banget,,,

rasanya mau masukin muka ke dalem tass dehh...

Kembali Ke Atas Go down
fauzanzz
moderator
moderator
avatar

Male Jumlah posting : 69
Points : 95
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 26
Lokasi : Depan komputer

PostSubyek: Re: hal yang bikin muka kalian berubah merah...   20/7/2009, 18:56

apa yah...sebenernya sering gw kek gitu...tapi yang gw inget aja dah...

nembak cewe...terus di terima tanpa di sadari tmen2 gw blang muka loe merah zan...eh tau2nya pas gw ngaca bnerrr muka gw merahh wakakakkak

_________________


sebodoh-bodohnya gw pasti ada yang hargain gw juga

aaaahhhh....I Hate Study Math
Kembali Ke Atas Go down
http://mr-gamers.blogspot.com
sendyCP
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 65
Points : 67
Reputation : 0
Join date : 24.06.09
Age : 31
Lokasi : DEPOK

PostSubyek: Re: hal yang bikin muka kalian berubah merah...   21/7/2009, 12:23

Salah manggil orang paling sering....

gw teriak2 oi udin lay lay... eh taunya orang lain.. wkawkakwak malu banget...

berapa kali yah kayak gitu.. dah ga keitung..
Kembali Ke Atas Go down
http://animekita.com
Naizen
moderator
moderator
avatar

Male Jumlah posting : 103
Points : 117
Reputation : 0
Join date : 22.06.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta, d daerah binus

PostSubyek: Re: hal yang bikin muka kalian berubah merah...   21/7/2009, 21:24

hem,,, thread ni kurang lebih sama dengan thread
http://japanutsuwa.4umer.com/free-talk-f4/melacur-yuk-melakukan-curhat-t14.htm

kita tunggu bro admin kumkum atau ichida untung menyampaikan sabdanya

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ervass-reinhart.deviantart.com
Ichida
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 97
Points : 122
Reputation : 0
Join date : 23.06.09
Age : 29
Lokasi : Tokyo Japan

PostSubyek: Re: hal yang bikin muka kalian berubah merah...   22/7/2009, 10:11

Gimana yahc....... Yahc maklum nak baru .....

Tpy maap yahc Ichi lock ne topic ..... Pindah ke kamar sebelah di Topic melacur OKE
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: hal yang bikin muka kalian berubah merah...   

Kembali Ke Atas Go down
 
hal yang bikin muka kalian berubah merah...
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Film Yang Menyedihkan Bagi Kalian
» (WTA) Apakah motor yang jarang dipakai akan mempengaruhi Oli mesin didalamnya?
» TANYA MODEL NININ 250 2012 terbaru
» [HELP GAN] NAFAS MOTOR PENDEK
» [WTA] ada yg tau pembuat suara dengung untuk pengganti suara knalpot STD ga???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Japan Utsuwa Community :: Japan Utsuwa Community - General :: Free Talk-
Navigasi: