disini tempatnya buat para penggemar semua kebudayaan jepang....bagi kalian yg merasa japan freak.....gabung yuk ma kita-kita.....disini kita bisa berbagi info seputar jepang....mohon bantuannya yah
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ending Doraemon

Go down 
PengirimMessage
fauzanzz
moderator
moderator
avatar

Male Jumlah posting : 69
Points : 95
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 26
Lokasi : Depan komputer

PostSubyek: Ending Doraemon   19/6/2009, 18:42

buat yang belom tau ending doraemon...

pada suatu hari sepulang dari sekolah , nobita bergegas menuju kamarnya dan hendak mengajak doraemon bermain. ternyata doraemon sedang tertidur

"doraemon...main yyuuukkkk...!!!"

tapi doraemon tidak bereaksi , nobita berpikir mungkin doraemon kelelahan , akhirnya ia pun pergi bermain ke rumah shizuka.
setelah beberapa jam kemudian ia pulang ternyata doraemon masih tertidur. Nobita mulai merasa curiga , ia mencoba membangunkan doraemon , namun tetap tak ada reaksi.
nobita mulai khawatir dengan keadaan seperti itu , ia berusaha dengan berbagai cara namun sia sia saja , ia bahkan menagis , merengek , dan berteriak seperti biasa ia lakukan jika mempunyai masalah ,namun doraemon tetap diam.

Nobita kemudian mempunyai ide untuk pergi ke masa depan dan menemui dorami , dan mengajak dia untuk pergi ke tahun 1998 dan melihat kondisi doraemon.

dorami kemudian ikut nobita ke tahun 1998 untuk memeriksa kondisi doraemon.
setelah memeriksa beberapa lama , akhirnya dorami berkata "baterainya habis..."
nobita merasa lega mendengarnya dan berkata ,

"jadi cuma baterai kan...? gak rusak kan....? kalau begitu tolong diganti saja baterainya agar doraemon bisa hidup seperti sedia kala..."

nAMUN dorami menggelengkan kepala dan berkata ,

"tapi.....aku tidak bisa MELAKUKAkannya nobita...."

"kenapa..?" tanya nobita

"baterai utama doraemon adalah disini di dekat kantongnya , dan kini telah habis.
sbenarnya dia punya baterai cadangan di telinganya , tapi kamu tentu tahu kalau telinga doraemon rusak digigit tikus beberapa tahun lalu , jadi kini doraemon tak punya baterai cadangan..." jawab dorami.

"jadi...?"

"jadi......kalau aku mengganti baterainya , maka semua memori tentang kamu akan terhapus , doraemon tak akan lagi mengenal kamu nobita..."

mendengar hal itu nobita menutup matanya dan mulai menangis untuk beberapa saat sampai akhirnya ia berkata pada dorami ,

"terima kasih dorami , biarlah saya akan mengurus doraemon sekarang , kau bisa kembali ke masa depan..."

dorami sesaat tertegun tak tahu harus berbuat apa , ia lalu memeluk lembut nobita , sebelum akhirnya kembali ke masa depan.
nobita lalu dengan hati hati menyimpan jasad doraemon di dalam lemari.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

tahun 2010 , nobita sudah beranjak dewasa. sejak kematian doraemon , nobita drastis berubah , ia sadar selama ini selalu bergantung pada doaremon , maka sejak saat itu nobita yang pemalas , berubah menjadi rajin belajar dan tidak cengeng dan gampang mengeluh lagi.
kematian doraemon sendiri , dirahasiakan nobita dari teman temannya , ia cuma mengatakan jika doraemon telah kembali ke masa depan.
ternyata perubahan drastis nobita membuat shizuka menjadi jatuh cinta padanya dan akhirnya mereka menikah.
setelah dewasa nobita menjadi seorang ilmuwan , dan mempunyai lab pribadi di kamarnya , ia tak mengizinkan siapapun untuk masuk kesana , bahkan shizuka sekalipun dengan alasan berbahaya.
hingga suatu hari nobita memanggil istrinya untuk masuk ke kamarnya , dan shizuka sangat terkejut melihat apa yg sbenarnya dirahasiakan oleh nobita selama ini ,
disana shizuka melihat sosok robot yg sangat dikenalnya saat masih kecil , ia melihat doraemon terbaring tak bergerak.

"sebentar shizuka ...aku akan menghidupkannya......."
nobita menekan tombol doraemon...dan dengan perlahan robot itu membuka matanya .
dan jelaslah saat itu , bahwa sebenarnya doraemon diciptakan oleh nobita sendiri , ia menjadi rajin belajar dengan tekun , karena ingin menghidupkan kembali sahabat terbaiknya, dan kemudian nobita mengirim doraemon ke masa lalu untuk menolong dirinya di masa anak anak dan untuk mendidik dirinya sendiri agar menjadi nobita yg sekarang.

NB:ini copas dari forum laen jadi gw ga bisa kasi credit sapa

gw jg ada gambar komiknya...ntar kalo ada yang minta gw uploadin gambar komik ending doraemon
Kembali Ke Atas Go down
http://mr-gamers.blogspot.com
akuma-higashi
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 157
Points : 336
Reputation : 0
Join date : 18.06.09
Age : 28
Lokasi : bekasi

PostSubyek: Re: Ending Doraemon   20/6/2009, 09:32

wah boleh tuh....upload lah.......tapi klo di upload disini apa ga kebanyakan bean?
Kembali Ke Atas Go down
http://666akuma.blogspot.com
fauzanzz
moderator
moderator
avatar

Male Jumlah posting : 69
Points : 95
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 26
Lokasi : Depan komputer

PostSubyek: Re: Ending Doraemon   20/6/2009, 10:20

dikit kok cuma 16 gambar....masa ia sampe 1 Komik di upload...wakakakakakaka

kalo kegedeaaan I'm sorry de admin...ntar kalo di upload takutnya ada yang gag bisa..kan kebanyakan warnet pada di lock downloadnya...

Spoiler:
 

Begitulah kisahnya nobita Very Happy


Terakhir diubah oleh fauzanzz tanggal 25/6/2009, 21:18, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://mr-gamers.blogspot.com
akuma-higashi
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 157
Points : 336
Reputation : 0
Join date : 18.06.09
Age : 28
Lokasi : bekasi

PostSubyek: Re: Ending Doraemon   20/6/2009, 10:51

wew seru bean.........baru tau wa endingnya doraemon.....

cuz dari wa kecil ampe sekarang doraemon ga ada abisnya.........

mo ga lo jadi moderator devisi anime and manga???

ntar wa cari lagi moderator yg lain buat bantu lo
Kembali Ke Atas Go down
http://666akuma.blogspot.com
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 28
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Ending Doraemon   20/6/2009, 19:05

BUkannya emang doraemon tuh ga ad endingnya....

kan fujiko fujio keburu meninggal dluan...
trus yang dibikin manga lanjutan doraemon ntu fans`a gituu..

setahu gueeee....FYI ajjaahh
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
fauzanzz
moderator
moderator
avatar

Male Jumlah posting : 69
Points : 95
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 26
Lokasi : Depan komputer

PostSubyek: Re: Ending Doraemon   20/6/2009, 19:07

iyah...pengarang doraemon tuh dah meninggal...
terus itu di bikin sama anak buahnya......

tapi kan nyambung juga ceritanya...doraemon itu kan di temukan di rongsokan...CMIIW...

daripada ada yang blang ending doraemon ternyata nobita cuma mimpi aliass jadii cowo autis....--a bt gw dngernya

_________________


sebodoh-bodohnya gw pasti ada yang hargain gw juga

aaaahhhh....I Hate Study Math
Kembali Ke Atas Go down
http://mr-gamers.blogspot.com
minato_yoichi

avatar

Male Jumlah posting : 6
Points : 9
Reputation : 0
Join date : 22.06.09
Age : 29
Lokasi : di belakang lw.....

PostSubyek: ampun dh....   22/6/2009, 11:52

ending doraemon tuh ternyata semuanya mimpi jadi nobita itu mimpi ....
TAMAT...
Kembali Ke Atas Go down
akuma-higashi
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 157
Points : 336
Reputation : 0
Join date : 18.06.09
Age : 28
Lokasi : bekasi

PostSubyek: Re: Ending Doraemon   22/6/2009, 16:27

sebernya yg bener yg mana sih??????

wa jadi bingung....dari mulai adanya doraemon cuma mimpi ja apa beneran sih????

coba lah kasih referensi yg jelas......

_________________


keep try n try
coz it can make you be better

http://666akuma.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
http://666akuma.blogspot.com
fauzanzz
moderator
moderator
avatar

Male Jumlah posting : 69
Points : 95
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 26
Lokasi : Depan komputer

PostSubyek: Re: Ending Doraemon   22/6/2009, 20:30

yah endingnya juga gag ada lah pengarangnya aja dah R.I.P kok....

ya itu kalo ending doraemon cuma mimpi...itu the movie kerjaan kingdom,istana langit DLL itu apa ???bisa lama gitu mimpinya
ga masuk logika dong biarpun cuma film anime...

yah ga tau juga si....tapi kalo emg bner cma mimpi penonton doraemon pada kecewa dah..
termasuk gw

_________________


sebodoh-bodohnya gw pasti ada yang hargain gw juga

aaaahhhh....I Hate Study Math
Kembali Ke Atas Go down
http://mr-gamers.blogspot.com
hpitoey
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 69
Points : 70
Reputation : 0
Join date : 24.06.09

PostSubyek: Re: Ending Doraemon   24/6/2009, 21:29

itu fantic kan y ?

beneran tuh ? coz yg di pelm tentanfg klahirnnya beda sama di sini ^^

tp hiks2 sedih
Kembali Ke Atas Go down
Ichida
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 97
Points : 122
Reputation : 0
Join date : 23.06.09
Age : 29
Lokasi : Tokyo Japan

PostSubyek: Re: Ending Doraemon   25/6/2009, 16:56

AHYO TEBAK APA WARNA ASLI DORAEMON :


SAPA YANG DAH NONTON FILLEM DORAEMON PERTAMA KALI DIBUAT ???
Kembali Ke Atas Go down
Naizen
moderator
moderator
avatar

Male Jumlah posting : 103
Points : 117
Reputation : 0
Join date : 22.06.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta, d daerah binus

PostSubyek: Re: Ending Doraemon   25/6/2009, 19:03

@ichida
kuning kan???
jadi biru klo ga salah, abis telinganya digigitin kucing trus nangis

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ervass-reinhart.deviantart.com
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 28
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Ending Doraemon   25/6/2009, 19:11

fauzanzz wrote:
iyah...pengarang doraemon tuh dah meninggal...
terus itu di bikin sama anak buahnya



kalo yang di atas dibikin asisten taw fans`a nyo??

eee~~toOO~~...
gmn kalo komik`a di ksh spoiler ajaahh...gondok juga lama2,pas mau liat postingan terakhir,malah turun2 terus

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
fauzanzz
moderator
moderator
avatar

Male Jumlah posting : 69
Points : 95
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 26
Lokasi : Depan komputer

PostSubyek: Re: Ending Doraemon   25/6/2009, 21:25

wkwakkakaka sorry" gw juga setiap masuk ke topic ini ke bawah terus...
dah gw spoiler tuh

Quote :
kalo yang di atas dibikin asisten taw fans`a nyo??

maybe ...gw kurang tau tapi bnyak yang blang itu yang bikin fansnya...

Quote :
AHYO TEBAK APA WARNA ASLI DORAEMON :


SAPA YANG DAH NONTON FILLEM DORAEMON PERTAMA KALI DIBUAT ???

bedeh bos admin...make capslock...galakkk....

yang gw tau gara2 kupingnya di gigit tikus terus mau di perbaruhi mala jadi warna biru..maybee dah Very Happy

_________________


sebodoh-bodohnya gw pasti ada yang hargain gw juga

aaaahhhh....I Hate Study Math
Kembali Ke Atas Go down
http://mr-gamers.blogspot.com
Ichida
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 97
Points : 122
Reputation : 0
Join date : 23.06.09
Age : 29
Lokasi : Tokyo Japan

PostSubyek: Re: Ending Doraemon   27/6/2009, 17:24

Gw ne Orang nya Bae HAti lohc


Sep Bener Warna Kuning.....

Sapa Yang Dah Nntn Filemnya Doraemon Pertama kali Dibuat ???
Kembali Ke Atas Go down
hpitoey
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 69
Points : 70
Reputation : 0
Join date : 24.06.09

PostSubyek: Re: Ending Doraemon   30/6/2009, 10:17

Ichida wrote:
Gw ne Orang nya Bae HAti lohc


Sep Bener Warna Kuning.....

Sapa Yang Dah Nntn Filemnya Doraemon Pertama kali Dibuat ???

saya bang admin, kalo bang admin pasti uda jg kan
Kembali Ke Atas Go down
Ichida
Admin
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 97
Points : 122
Reputation : 0
Join date : 23.06.09
Age : 29
Lokasi : Tokyo Japan

PostSubyek: Re: Ending Doraemon   1/7/2009, 22:16

HAhAHA.....ITu JUga DARI OM Pitoey...
Kembali Ke Atas Go down
hazuHazu
otaku
avatar

Female Jumlah posting : 52
Points : 54
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Ending Doraemon   5/7/2009, 10:59

Ichida wrote:
Gw ne Orang nya Bae HAti lohc


Sep Bener Warna Kuning.....

Sapa Yang Dah Nntn Filemnya Doraemon Pertama kali Dibuat ???


huuuh dasar c orang narsis..


yang bikin ending dora emon para asisten kan soalnya endingnya banyak banget versi nya..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ending Doraemon   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ending Doraemon
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Japan Utsuwa Community :: JUC Division :: Anime & Manga-
Navigasi: