disini tempatnya buat para penggemar semua kebudayaan jepang....bagi kalian yg merasa japan freak.....gabung yuk ma kita-kita.....disini kita bisa berbagi info seputar jepang....mohon bantuannya yah
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Apa yang lu lakuin kalo keadaan lu sangat sedih atau sangat marah..??

Go down 
PengirimMessage
hazuHazu
otaku
avatar

Female Jumlah posting : 52
Points : 54
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Apa yang lu lakuin kalo keadaan lu sangat sedih atau sangat marah..??   18/8/2009, 09:34

waduh karena perasaan wa lagi kacau gila.. dan dari pada ga di tumpahin malah jadi gila..


mendingan wa mulai aj..

"ap yang wa lakuin dalam keadaan sangat marah ato sangat sedih.." adalaaaah..

wa bakalan nangis dolo.. sepersekian detik.. lalu ketawa" ga jelas liad status orang d FB..atau menyiksa anak" wa..ato.. hmm..

seperti yang saya lakukan di atas mengali tambang..sapa tawe dapet uranium ataw titanium buad di jual dan buad melakukan peboman ke ritz carlton untuk ke 3 kalinya..

yang jelas wa bukan seniman gila yang bakan gambar ato menghasilkan karya (ciaeeelaaaaah..)..

dalam keadaan jiwa atau mental wa tidak stabil..

karena nanti gambar wa bisa smerawud.. kayak korban kapal Titanic yang ga selamat trus mati beku di laut..
soalnye pada dasarnya gambar wa mulai mirip seperti manusia bertelinga tanduk rusa atau lumba" berwajah brat pitt klo wa tetep maksain gambar..


owkay...wa dah mulai ngaco..: 12:





kembali ke topik..





ap yang wa lakuin klo gi dalam keadaan yang sangat sedih ato sangat mara..

hmmm..paling parah adalah wa hampir menghacurkan tangga spiral menuju tempat jemuran yang ad di belakang ruma wa..

owkay.. itu ga ketauan tapi pas suatu hari ibu wa mo ngejemur di atas dya bilang..


"kok tangganya goyang-goyang..??jadi serem gini ibu bawa jemurannya.."


.. hegh..mati wa..

akhirnya wa jawab..

"em..itu.. dah lapuk kali kena panas ma ujan jadinya berkarat trus goyang-goyang gitu.."

"yawdah neh..!!"


"apa..?"


"jemuuur.. masa di makan mank enak cucian di makan.. sendal di kecapin baru enak.."









akhirnya wa mendapatkan hukuman karena telah menyalahkan cuaca atas perbuatan wa..
Kembali Ke Atas Go down
mike_onitaro
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 34
Points : 34
Reputation : 0
Join date : 31.07.09
Age : 27
Lokasi : depok

PostSubyek: mmmm   18/8/2009, 16:59

mmmm gw gk pernah marah ato sedih tuh...

lalalala

wktu nene gw mninggal aja gw bingung mo ngluarin ekspresi sedih kek gimana...
Kembali Ke Atas Go down
kiba
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 46
Points : 50
Reputation : 0
Join date : 08.07.09
Age : 28
Lokasi : Zimbabwe

PostSubyek: Re: Apa yang lu lakuin kalo keadaan lu sangat sedih atau sangat marah..??   18/8/2009, 21:44

makan bantal ...





hal yang membuat hati kembali tenang



Kembali Ke Atas Go down
hazuHazu
otaku
avatar

Female Jumlah posting : 52
Points : 54
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Apa yang lu lakuin kalo keadaan lu sangat sedih atau sangat marah..??   18/8/2009, 23:35

mike_onitaro wrote:
mmmm gw gk pernah marah ato sedih tuh...

lalalala

wktu nene gw mninggal aja gw bingung mo ngluarin ekspresi sedih kek gimana...




lu mah ap sih yang bikin lu bisa mara..


wa aj blum perna liad lu kesel pa lagi mara.. uwewew..
Kembali Ke Atas Go down
Akuma

avatar

Male Jumlah posting : 18
Points : 24
Reputation : 0
Join date : 23.07.09
Age : 29
Lokasi : di rahasiakan

PostSubyek: Re: Apa yang lu lakuin kalo keadaan lu sangat sedih atau sangat marah..??   21/8/2009, 05:59

hmm..

hal yg plg byasa gw lakuin kalo gw sedih ataw marah eah...

klo sdih yg jlas gw bakal nangis

eah gw nangis nama nya juga sdih klo gw sneng bru ktawa2 gila...

tapi hal yg gw lakuin klo gw sangat marah adalah..


nyilet2 tangan gw trus ngliatin darah nya ngucur gtu aj..

yah terkadang tuh darah gag gw byarin ngucur lah tp gw isep dan gw rasain taste darah d mulut gw..

hmm... delicious..

ahahahaha... it's fun
Kembali Ke Atas Go down
Belchan

avatar

Female Jumlah posting : 14
Points : 16
Reputation : 0
Join date : 20.07.09
Age : 25
Lokasi : bintaro

PostSubyek: Re: Apa yang lu lakuin kalo keadaan lu sangat sedih atau sangat marah..??   21/8/2009, 11:36

gw sendiriii...
kalo lagi sedihhh...
gw bakal nangis2 gak karuan

abis itu gw lgsung tidur dehh....
pas bangun sedihnya jadi ilang
tapi...
jadinya mata gue bengkak2...
Kembali Ke Atas Go down
Yotsuba~!
moderator
moderator
avatar

Female Jumlah posting : 204
Points : 268
Reputation : 1
Join date : 20.06.09
Age : 28
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Apa yang lu lakuin kalo keadaan lu sangat sedih atau sangat marah..??   21/8/2009, 12:03


kalo marah cari pelampiasan..
kalo lagi sebel ma keluarga,gebukin cowo w(buset dah serem amat yah??)...ngga jg sihh,,biasanya jalan2..

trus kalo berantem sama temen taw laki w,yaaa jalan2 aj sendiri,back to nature gt dehh..halahhh...
nyari tempat yang damai,yang banyak pepohonannya,trus santai-santai dehh sendiriann,eh tau-tau ilang aj tuh rasa sebel taw marahnyaa.....

kalo dirumah n ga bisa keluar,malem2 w ke atas genteng..duduk2 deh disanaaa...trus kalo ada yang lewat w leparin batu kerikil ataw apaa gt,buat nakut2in..jadi seneng dehh..

lagi sedihh,nangis laa..malem2,dikamar nutupin muka(malu w kalo nangis hahha)..trus pas lagi nangis ngaca deh ...ngeliat mata gue bengkak taw ngga,idung w merah ataw ngga..kalo ngga w usahaain mpe bgtuu..hihihihi ..bis`a kalo nangis,muka w ga bisa kaya saudara2 sekaliann..
ahahahha ahahaha ahahaha:17:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://abelmenulis.blogspot.com/
Naizen
moderator
moderator
avatar

Male Jumlah posting : 103
Points : 117
Reputation : 0
Join date : 22.06.09
Age : 26
Lokasi : Jakarta, d daerah binus

PostSubyek: Re: Apa yang lu lakuin kalo keadaan lu sangat sedih atau sangat marah..??   21/8/2009, 14:06

klo marah...
rumah jadi kayak kapal pecah...
*sebenernya gw tinggal di rumah apa di kapal sih??

klo sedih...
pasang lagu menye
dengerin deh sampe bosen,,, 1jam~2jam juga ilang tuh sedih gw

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://ervass-reinhart.deviantart.com
hazuHazu
otaku
avatar

Female Jumlah posting : 52
Points : 54
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Apa yang lu lakuin kalo keadaan lu sangat sedih atau sangat marah..??   22/8/2009, 23:18

Akuma wrote:
hmm..

hal yg plg byasa gw lakuin kalo gw sedih ataw marah eah...

klo sdih yg jlas gw bakal nangis

eah gw nangis nama nya juga sdih klo gw sneng bru ktawa2 gila...

tapi hal yg gw lakuin klo gw sangat marah adalah..


nyilet2 tangan gw trus ngliatin darah nya ngucur gtu aj..

yah terkadang tuh darah gag gw byarin ngucur lah tp gw isep dan gw rasain taste darah d mulut gw..

hmm... delicious..

ahahahaha... it's fun





lu mah ke tauan masochis..





mendingan bikin nangis ank kecil klo ga bikin nangis emak nya...




usul yang bagus ato.. hmm makan orok.. trobosan baruu..







Kembali Ke Atas Go down
sendyCP
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 65
Points : 67
Reputation : 0
Join date : 24.06.09
Age : 31
Lokasi : DEPOK

PostSubyek: Re: Apa yang lu lakuin kalo keadaan lu sangat sedih atau sangat marah..??   28/8/2009, 19:58

Kalo sedih gw nonton anime yang lucu2... kalo marah gw nonton anime drama.. hue.. it's all about anime.
Kembali Ke Atas Go down
http://animekita.com
hazuHazu
otaku
avatar

Female Jumlah posting : 52
Points : 54
Reputation : 0
Join date : 19.06.09
Age : 27
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Apa yang lu lakuin kalo keadaan lu sangat sedih atau sangat marah..??   30/8/2009, 19:17

sendyCP wrote:
Kalo sedih gw nonton anime yang lucu2... kalo marah gw nonton anime drama.. hue.. it's all about anime.



iy tuh.. kalo ga baca komik konyol.. bobobobobo.. misalnya.. ad yang tewe komik aneh tentang rambut"an itu ga??
Kembali Ke Atas Go down
mike_onitaro
otaku
avatar

Male Jumlah posting : 34
Points : 34
Reputation : 0
Join date : 31.07.09
Age : 27
Lokasi : depok

PostSubyek: mmmm   2/9/2009, 09:26

gk pernah sedih/marah c...

jd gak tau mau ngapain,,

hmm keknya klo gw marah/sedih gw bakalan jajanin orang deh...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa yang lu lakuin kalo keadaan lu sangat sedih atau sangat marah..??   

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa yang lu lakuin kalo keadaan lu sangat sedih atau sangat marah..??
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ada bunyi "nguk" di dalem fairing
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis
» (WTA) ada yang tau ngga ttg Thermal wrap??? share dong kalo brothers pada tau..
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan
» MOHON BANTUANNYA DENGAN SANGAT!!!!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Japan Utsuwa Community :: Japan Utsuwa Community - General :: Free Talk-
Navigasi: